Ikuti Kami:

Politik

Gibran Siap Diperiksa Bawaslu, Buntut Tempel Stiker Ganjar di Rumah Warga

Diterbitkan:

|

JMNChannel.com | Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menanggapi adanya informasi yang menyebut dirinya akan diperiksa Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat terkait dugaan pelanggaran kampanye.

Informasi itu beredar setelah ia melakukan penempelan stiker Ganjar Pranowo di rumah-rumah warga yang berada di sekitar Kota Solo. Aksi Gibran tersebut dinilai sebagai bagian kampanye yang seharusnya belum dimulai.

Sebelumnya, Bawaslu Kota Solo mengatakan bakal menelusuri lebih lanjut terkait aksi tempel stiker Ganjar Pranowo (19/8/2023) lalu yang dilakukan kader PDIP.

Baca Juga:  Polda Jabar Bersama Polres Bogor Gagalkan Peredaran 5,6 Kilogram Sabu

Bawaslu menegaskan bakal menilik lebih lanjut apakah kegiatan tersebut termasuk ke dalam pelanggaran kampanye.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mempersilahkan Bawaslu untuk memeriksanya agar bisa menilainya secara langsung.

Baca Juga:  Mitsubishi Mirage G4 2022, Lebih Murah dan Fitur Lebih Lengkap

“Silahkan diperiksa yah, biar Bawaslu aja yang menilai,” ungkap Gibran dikutip melalui kanal Youtube Berita Surakarta, Selasa (29/8/2023).

Selengkapnya di Youtube JMN Channel atau baca di link bio, bisa di aplikasi jabarnews dengan download di app store dan google play atau kunjungi: https://www.jabarnews.com