Ikuti Kami:

Peristiwa

Pecah Ban, Mobil Suzuki APV Jatuh ke Jurang di Kadipaten Tasikmalaya

Diterbitkan:

|

JMNChannel.com | Mobil Suzuki APV berwarna Hitam dengan bernopol D 1163 KE terjatuh ke jurang sedalam 15 meter akibat pecah ban di Jalan Raya Kadipaten Kampung Cingere, Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (20/7/2021).

Iwa Kartiwa (46) pengemudi kendaraan tersebut mengalami luka ringan karena benturan saat mobilnya terjatuh ke jurang.

Kanit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Mutaqin mengatakan, pengemudi asal Kampung Karangmukti RT 03/05, Desa Kertamukti Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya itu datang dari arah Timur menuju arah Barat.

Baca Juga:  Dua Orang Luka Parah dan Satu Mobil Rusak Dalam Bentrokan Ormas di Karawang

Sesampai di tempat kejadian, pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraannya, karena ban kendaraannya pecah, lalu mobil yang dikemudikannya masuk jurang sedalam 15 meter.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya pengemudi mengalami luka ringan dan shok akibat benturan keras hingga menancap ke parit, akibat kejadian tersebut pemilik kendaraan mengalami kerugian Rp10 juta rupiah,” kata Zezen.

Baca Juga:  UPI Bandung Kembangkan Teknologi Pengelolaan Sampah Low Temperatur Insenerator

Kendaraan tersebut, kemarin sore sudah dilakukan evakuasi menggunakan kendaraan derek dan kendaraan tersebut diamankan di Mapolsek Kadipaten Polresta Tasikmalaya.(Red)

Selengkapnya, klik: https://www.jabarnews.com