Ikuti Kami:

Video

Driver Ojol Bentrok Dengan Kelompok Mata Elang di Jakarta Pusat

Diterbitkan:

|

JMNChannel.com | Ratusan pengemudi ojek online bentrok dengan kelompok mata elang di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Selasa (6/7).

Kapolsek Sawah Besar Maulana Makarom terjun langsung untuk meredam massa. Ratusan pengendara ojek online ini menyerang rumah yang diduga digunakan oleh mata elang sebagai markas di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Selasa (6/7) Sore.

Tidak hanya merusak fasilitas markas, ratusan ojek online yang sudah tersulut emosi bahkan merusak beberapa kendaraan yang terparkir di depannya.

Baca Juga:  Begini Target Persib Bandung Jelang Pertandingan Melawan PSS Sleman di Piala Menpora

Polisi juga sempat terpaksa melepaskan tembakan peluru hampa ke udara untuk mengurai massa. Meski sempat kewalahan namun polisi akhirnya berhasil memukul mundur massa ojek online untuk menjauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa lainnya yang menimpa driver ojek online juga pernah terjadi sebelumnya, yaitu seorang driver ojol yang menjadi sasaran begal terjadi di daerah Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Klik link Video berikut ini: Kakek Driver Ojol Dibegal Penumpangnya Sendiri

Baca Juga:  Usulan Kenaikan Biaya Haji Tuai Pro Kontra, Presiden Jokowi: Belum Final

Aksi begal memang tidak pandang bulu, ojol pun bisa menjadi sasaran para komplotan begal.

Kali ini, ojol kembali menjadi sasaran para begal. Kisah ojol ini dibagikan oleh akun Instagram @gojek24jam.

Selengkapnya di Youtube JMN Channel atau baca di link bio, bisa di aplikasi jabarnews dengan download di app store dan google play atau kunjungi: www.jabarnews.com

Selengkapnya, klik: https://www.youtube.com/c/JabarNews/videos