Ikuti Kami:

Video

Jasad Nelayan Asal Kabupaten Batubara Sumut Ditemukan Mengapung di Sungai

Diterbitkan:

|

JMNChannel.com | Seorang nelayan asal Kabupaten Batubara, Sumatera Utara ditemukan mengapung di aliran sungai Silau, Kabupaten Asahan, Selasa (17/8/2021) sore.

Humas SAR Medan, Sariman Sitorus mengatakan, jasad Asrul (25) warga Desa Tali Air, Kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batubara ditemukan sekitar 10 mil dari awal korban dinyatakan tenggelam.

“Jasad korban ditemukan tim SAR gabungan sore tadi mengapung di perairan sungai Silau” ucapnya.

Dia menjelaskan, awalnya korban bersama rekannya Usrok hendak mencari ikan dengan menggunakan sampan bermesin ke daerah Kuala Tali Air Permai, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara, Jumat (13/8/2021).

Baca Juga:  Kamis Asyik | Webinar Dampak Ekonomi dan Lingkungan Truk Odol

“Usrok tidak melihat korban tidak lagi bersamanya dalam sampan, lalu Usrok melakukan pencarian, tapi korban tidak kunjung kelihatan,” terang Sariman.

Kata Sariman, tim SAR melakukan pencarian selama 4 hari dengan menyisir aliran sungai dari lokasi awal korban jatuh sampai ke perairan sungai Silau Asahan.

Baca Juga:  Kurir COD Dimaki Customer, Pria Ini Menolak Bayar

“Berkat kerja keras tim SAR gabungan dibantu para nelayan, akhirnya jasad korban berhasil ditemukan. Setelah di evakuasi jasad tersebut diserahkan ke rumah duka untuk dikebumikan,” bilangnya

Selengkapnya di Youtube JMN Channel atau baca di link bio, bisa di aplikasi jabarnews dengan download di app store dan google play atau kunjungi: www.jabarnews.com

Selengkapnya, klik: https://www.youtube.com/c/JabarNews/videos