Ikuti Kami:

Peristiwa

Polres Toba Turun Tangan Terkait Video Duel Siswa SMP yang Viral di Media Sosial

Diterbitkan:

|

Polres Toba melakukan pertemuan orang tua siswa yang terlibat duel. (Humas Polres Toba)

JMNChannel.com | TOBA – Polres Toba turun tangan terkait sebuah video viral yang memperlihatkan duel siswa SMP dikelilingi teman-temannya yang sempat viral di media sosial.

Video viral yang diunggah akun facebook KAB TOBA Tv kini tidak dapat dilihat lagi, terlihat tulisan ‘konten sensitif’. Video ini mungkin dianggap sensitif oleh sebagian pihak Facebook.

Tidak jelas kapan video viral tersebut dibuat, terlihat salah seorang siswa sudah terjatuh saat berkelahi, tapi bocah itu terus dipukuli lawannya. Sementara teman-temanya hanya menyaksikan mereka berkelahi.

Baca Juga:  Kapal Nelayan Belawan Tenggelam, Nahkoda dan ABK Ditemukan Tak Bernyawa

Selain menggugah video viral tersebut, KAB TOBA Tv juga menuliskan caption “Persekusi Siswa SMP Parmaksian. Harus ada perhatian khusus terhadap kejadian tersebut.!!!.Di Kabupaten Toba. Dimohon kepada pihak yang berwenang segera tindak lanjut kasus ini agar kedepan tidak ada kejadian lagi. Mohon dengan segera.!!! Bantu Share Biar cepat ditanggapi Pihak berwajib. Sumber FB Ondo Gogo M”.

Baca Juga:  Konsleting Listrik, Sembilan Ruko di Pasar Modern Delta Mas Bekasi Terbakar

Menanggapi hal tersebut, Kasubag Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir membenarkan video itu terjadi di Kabupaten Toba. Polisi bergerak cepat mendatangi sekolah dari siswa yang tampak di video, Kepala Sekolah SMP juga membenarkan kejadian tersebut.

“Polres Toba dan Polsek Porsea sudah turun tangan untuk menindaklanjuti video sempat viral tersebut,” ucapnya, Selasa, 19 Oktober 2021.

Laman: 1 2