Ikuti Kami:

Peristiwa

Diduga Coba Bunuh Diri, Ketua AKAR Terkapar Di Depan Balai Kota Bandung

Diterbitkan:

|

JMNChannel.com | Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Kota Bandung, Gan Bonddilie, kedapatan memiliki luka di bagian leher dan perut dengan posisi tergeletak di depan Gerbang Barat Balai Kota Bandung. Ia diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut salah seorang Satuan Pengamanan (Satpam) Pemkot Bandung, Sandy menuturkan insiden itu berawal dari seseorang yang meminta pertolongan. Saat ditemui, korban telah tergeletak di tengah Jalan Wastukancana dengan luka di leher dan perut.

“Kejadian ada yang meminta tolong. Pas di cek, korban sudah terkapar di jalan. Saya kira terjadi kecelakaan lalu lintas. Saya melihat ada luka sayatan di leher, sudah keluar darah,” kata Sandy, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga:  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Picu Longsor di Kecamatan Cikadu Cianjur

Saksi mata lain, Eneng mengatakan, percobaan bunuh diri tersebut dilakukan sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, dirinya tengah duduk di bangku trotoar tak jauh dari lokasi. Tiba-tiba, seseorang berteriak meminta pertolongan.

“Tadi kan lagi makan di sini. Melihat jelas sih enggak (pas nusuknya). Cuman pas yang menolong ngomong bunuh diri, bunuh diri, lalu minta tolong ke satpam. Jadi berdua saja sama yang meminta tolong itu,” kata Eneng.

Baca Juga:  Presiden Jokowi, Ketua MK, Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK, Ada Apa?

Anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Ranting Astana Anyar, Kota Bandung Andi Yoga Pratama membenarkan bahwa korban percobaan bunuh diri bernama Gan Bodille. Hal itu didapat saat dirinya membawa korban ke RSHS untuk mendapatkan perawatan.

“Ini foto KTP kiriman dari intel polsek, atas nama Gan Bonddilie kelahiran 1982. Saat dibawa, nadi korban masih berdenyut. Semoga tidak terjadi hal tidak diinginkan. Diduga, luka di leher dan perut dari pisau,” kata Andi.(Yan)

Selengkapnya, klik: https://www.jabarnews.com